Kapolsek Telukjambe Timur Gelar Jumat Curhat Bersama Security Grand Taruma

Polres Karawang Polda Jabar – Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menggelar kegiatan Jumat Curhat bareng mitra keamanan di Grand Taruma Desa Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang, Jumat siang (28/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ialah sarana untuk mendengarkan keluhan, saran maupun kritik dari masyarakat.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat maupun mitra keamanan,” ujar Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman beserta Bhabinkamtibmas dan 10 personel security Grand Taruma.

Adapun hal-hal yang disampaikan security, pada intinya berterima kasih atas kegiatan Jumat Curhat, sehingga mereka selaku mitra keamanan dapat berkeluh kesah secara langsung kepada bapak polisi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung keluhan-keluhan dari masyarakat terkait Harkamtibmas di lingkungan mereka,” ujar Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Dalam pelaksanaannya, ada pertanyaan yang disodorkan kepada Kapolsek seperti terkait ketentuan jam operasional tempat hiburan malam dan bagaimana penanganan apabila ada kejadian kriminal atau keributan di lingkungan Grand Taruma?

Kemudian dijawab oleh Kapolsek, “kami akan berkoordinasi dengan pihak tempat hiburan malam,”

“Untuk pertanyaan kedua, siapa saja bisa melaporkan langsung ke nomor ,WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003) dan Lapor Pak Kapolsek (087805882009), dan Lapor Bhabinkamtibmas (081318822000),” ujar Kompol Suherman.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, “Apabila terdapat hal-hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat, dapat langsung datang ke Mapolsek Telukjambe Timur atau menghubungi Bhabinkamtibmas di desa masing-masing,”

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!