Bhabinkamtibmas Sambangi Minimarket, Cegah Gangguan Kamtibmas

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang menyambangi minimarket (alfamart) yang ada di Desa Sukamerta pada Rabu (12/07) siang.

Dalam sambang tersebut Aipda Supriono mengecek mesin anjungan tunai mandiri (ATM) guna mencegah dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan (modus menempelkan nomor layanan palsu maupun modus ganjal ATM).

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terhadap karyawan minimarket untuk selalu waspada dalam bekerja menghindari dari pelaku kejahatan.

“pastikan cctv berfungsi, apabila toko tutup dan mau menghitung uang pastikan kondisi pintu tertutup semua mencegah pelaku kejahatan masuk ke dalam toko”pesan Aipda Supriono terhadap karyawan minimarket.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH mengatakan Kegiatan sambang maupun patroli mobile rutin dilaksanakan bhabinkamtibmas guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah binaannya. Katanya Kapolsek

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!