Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Polda Jabar, Kegiatan Bhabinkamtibmas menyambangi warga masyarakat

POLRES TASIK KOTA—
Bhabinkamtibmas Kel.Tuguraja Polsek Cihideung Aipda Ana Taryana Melaksanakan Kegiatan menyambangi warga masyarakat Tuguraja jl. paseh Rw.08 Kel.Tuguraja Kec.Cihideung Pada kesempatan tersebut Bimas bersilaturahmi dan menyerap informasi,selanjutnya menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap menjalin kerjasama dengan kepolisian dalam memelihara kamtibmas Sabtu (22/07/2023).

Pelaksanaan Kegiatan menyambangiwarg masyarakat ini merupaka salah satu wujud upaya Personel Polsek Cihideung Polres Tasik Kota untuk lebih sinergi dengan warga masyarakat dalam melin kerjasama dalam memelihara kamtibmas.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin,SIk melalui Kapolsek Cihideung AKP Erustiana,S.Ag menyampaikan menyambangi warga masyarakat merupakan salasatu tugas sebagai bhabinamtibmas sebagai pelayan ,pengayom masayarakat.giat ini dilaksanakan oleh Bimas Polsek Cihideung sebagai wujud sinergitas dengan warga masyarakat, serta berharap warga dapat memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cihideung” ujarnya Kapolsek Cihideung.

” Giat menyambangi warga masyarakat di dilakukan bhabinkamtibmas dan salasatu menjalin kemitraan kerjasama dalam memelihara kamtibmas .

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!