Satgas Preventif Polres Ciamis Sigap Gatur Lalin Akibat Terputusnya Kabel PLN di Tengah Jalan

Polres Ciamis Polda Jabar – Kabel PLN yang melintang di Jalan Jenderal Sudirman terputus dan mengganggu arus lalu lintas kendaraan. Akibatya terjadi penumpukan kendaraan lantaran kabel PLN yang terputus berada di ruas jalan Jenderal Sudirman Ciamis.

Menerima laporan terjadi kepadatan kendaraan akibat insiden terputusnya Kabel PLN, tim Satgas Preventif Polres Ciamis Polda Jawa Barat bergerak cepat mendatangi lokasi. Dengan menggunakan kendaraan dinas Tim Satgas Preventif tiba dilokasi dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di dekat Dealer Toyota.

“Menerima laporan telah terjadi kepadatan kendaraan akibat terputusnya Kabel PLN, kami bergerak cepat mendatangi lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasatgas Preventif Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., Selasa (25/04/2023).

Pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini, Satgas Preventif Polres Ciamis Polda Jabar turut dibantu oleh personel Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar. Tak hanya itu, sejumlah warga turut membantu mengurai kemacetan akibat tersendatnya jalan karena terputusnya kabel PLN.

Sementara untuk penanganan kabel PLN yang terputus, kata AKP Cecep Edi Sulaeman, pihaknya berkoordinasi dengan PLN dan instansi terkait. Dalam hal ini berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Ciamis.

“Saat ini sedang ditangani dan arus lalu lintas sudah mulai kembali pulih lancar terkendali,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

Kasatgas Preventif Polres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berperan aktif dalam mendukung tugas Kepolisian. Terutama kepada mereka yang telah memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar sehingga bisa segera ditangani dan masyarakat kembali nyaman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!