Warga Lengkong Ditemukan Dalam Keadaan Kritis Oleh Warga Cibinuang.

Polres Kuningan – Petugas siaga mako Polsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar, telah menerima laporan dari anggota piket Polsek Kuningan terkait telah diketemukannya Warga Desa Lengkong Kec. Garawangi dalam keadaan terlentang di Kebun Pasir Ekek Kel. Citangtu Kecamatan Kuningan Kab. Kuningan. Selasa (26/04/2023).

Kemudian Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,S.I.K.,S.H. melalui Kapolsek Garawangi Iptu Deden, memerintahkan anggota untuk mengecek kebenarannya, mengenai Warga Desa Lengkong yang ditemukan dikebun tersebut, dan betul dia adalah merupakan orang hilang yang telah dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polsek Garawangi pada hari Kamis tanggal 20 April 2023 sekira pukul 10.30 wib. Beberapa hari yang lalu.

“Betul kami telah menerima informasi dari Polsek Kuningan tetang ditemukannya warga Desa Lengkong dengan identitas korban / orang hilang
Sdri. Rukni binti Syaid ( Alm )
Lahir di Kuningan 06-06-1962.
Pekerjaan : Mengurus Rumah Tangga. Ada warga Dusun Puhun Rt 016 Rw 007 Desa Lengkong Kec. Garawangi Kab. Kuningan.Ungkap Kapolsek Garawangi Iptu Deden. (26/04/2023).

Kronologis kejadiannya sebagai berikut, Orang yang dilaporkan hilang ke Polsek Garawangi telah diketemukan, diketahui pada hari Selasa, tanggal 25 April 2023, sekira pukul 17.45 Wib. Di Kebun Pasir Ekek Kelurahan Citangtu Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan.

Pada saat Sdr. Maman Sutarman sedang berburu landak di kebun pasir ekek, kemudian saksi melihat korban dalam posisi terlentang di tepi jurang, kemudian saksi langsung lari memberitahukan ke Saudara Suryat Kepala dusun untuk mengecek, ternyata korban masih hidup sehingga saksi langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Kuningan,

Dengan di bantu warga masyarakat anggota Polsek Kuningan melakukan evakuasi korban untuk di bawa ke RSUD 45, setibanya di RSUD 45 Korban di lakukan pemeriksaan tim medis dan di nyatakan Meningal Dunia.

Setelah itu jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD 45 Kuningan. Kemudian dari hasil pemeriksaan dari tim Medis RSUD 45 dan inafis Polres Kuningan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan keluarga menerima dan menyadari dan tidak meminta untuk di lakukan autopsi dan Selanjutnya jenazah di serahkan oleh pihak rumah sakit ke pihak keluarga.

Jenazah sdri. Rukni binti Syaid ( alm ) oleh pihak keluarga, Pemdes Lengkong dan dibantu anggota piket Polsek Garawangi, dibawa pulang ke rumah duka sekira pukul 22.00 wib. Setibanya di rumah duka langsung dilakukan pemulasaraan jenazah, sedangkan Untuk pemakaman akan dilaksanakan pada hari ini Rabu tanggal 26 April 2023, di TPU Desa Lengkong Kecamatan Garawangi.(VY. Garawangi)

POLRES KUNINGAN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!