Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Sambangi Obyek Wisata Kolam Renang

Polres Cianjur Polda Jabar  – Tempat atau Obyek wisata yang ada di Cibeber sering dikunjungi oleh wisatawan lokal untuk sekedar melepas kejenuhan setelah sekian lama menjalankan aktifitas rutin, ada yang bersama keluarga, ada yang bersama teman ada juga yang bersama komunitas.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggotanya melaksanakan sambang ke tempat tempat pariwisata yang ada di wilayah Cibeber pada Hari Jum’at Tanggal 28 April 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung dan pemilik tempat rekreasi demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Petugas juga memberikan himbauan agar Pengunjung tetap berhati hati terhadap keluarganya terutama yang membawa anak kecil jangan sampai terpisah dari rombongan dan agar tetap menjaga kesopanan.

Kapolsek Cibeber Polres Cianjur pada saat dikonfirmasi mengatakan  “Polsek Cibeber akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga Cibeber dalam melaksanakan aktifitasnya serta menciptakan situasi yang Kondusif”, Ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!