Bhabinkamtibmas Kelurahan Situbatu Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Bersilaturahmi dengan Warga Bojong

Ifaktanews Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat, Bripaka Sana S.H, Laksanakan kegiatan Silaturahmi dengan warga binaan.

Dalam kegiatan hari ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kegiatan kali ini Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan warga masuarakat Lingkungan Bojong Rt. 10 Rw, 05 Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar. Jum’at (28/04/2023)

Masih dalam suasana yang fitri Bahbinkamtibmas bersalam-salaman mohin maaf lahir dan bathin masih dalam momen silaturahmi Idul Fitri 1444 H.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan Kamtibmas, waspada dan berhati-hari dalam hal menyimpan barang – barang berharga, serta memarkir kendaraaan, gunakan kunci ganda,

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos. menyampaikan ” Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan polri, memberikan himbauan akan menjaga keamanan dilingkungan, dengan lebih berhati-hati dalam mengajak bersama sama menjaga keamanan di lingkungan”.

Kami menghimbau ” waspada jam jam rawan ketika masyarakat beraktifitas di luar, saat memarkir kendaraan gunakan kunci ganda, jangan memakai perhiasan berlebihan saat keluar rumah, pastikan rumah dalam keadaan terkunci apabila saat di tinggalkan, “

” Harapan kami bahwa mengajak masyarakat menjaga kondusifitas di lingkunganya, dan dapat memberikan informasi apabila ada hal yang memerlukan kehadiran Polri dalam hal Emergenci, ” pungkasnya.

PolreaBanjarPoldaJabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!