Sinergitas TNI-Polri, Petugas Pospam Lingsel – Ujung jalur cibeureum  Kota Sukabumi Pantau Arus Mudik 2023

#PolesKotaSukabumi,

Kota Sukabumi – Sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan pengamanan dan pengawasan Arus Lalu Lintas di Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 Polsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi, Kamis (27/4/2023).

Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, S.I.P., M.M mengatakan Pospam Lingsel – Ujung Jalur Cibeureum ini terletak di Jalur yang pasti dilalui oleh pemudik, yang mana pos tersebut di jaga oleh TNI-Polri dan Instansi pemerintah untuk bersinergi melaksanakan pos pelayanan mudik lebaran 2023.

Pos pelayanan yang didirikan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik lebaran agar lancar, aman dan nyaman saat dijalan. Pelayanan posko ditempati oleh sejumlah personil yang memberikan pengamanan dan pelayanan kepada para pemudik lebaran. Agar dalam perjalanan merasa l aman dan nyaman hingga sampai tujuan.

Pengamanan dan pengaturan tersebut dilakukan untuk memberikan kamtibmas yang kondusif bagi para pemudik. Beberapa Personil Pos Pam dikerahkan dalam kegiatan tersebut guna memastikan pemberangkatan para pemudik dalam keadaan nyaman dan lancar.

Kegiatan ini guna mencegah dan mendeteksi dini tentang kemungkinan adanya tindakan-tindakan yang mengganggu keamanan di wilayah Polsek Cibeureum pada arus mudik lebaran ini.

Sudah menjadi kewajiban anggota TNI-Polri  untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui pengamanan dan pengawasan arus mudik karena TNI-Polri selalu berada di tengah tengah masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan mudik lebaran.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!