Personel Pos Pam Tugu Pramuka antisipasi arus balik

Karangtengah- Cianjur – Setelah selesai dengan segala aktifitas Hari Raya Idul fitri masyarakat mulai dengan aktifitas rutin sehari hari, Masyarakat mulai kembali ke tempat tinggal masing masing setelah berlebaran di kampung. Polsek Karangtengah dengan Pos Pam IX akan mengantisipasi arus balik yang diperkirakan di seputar Perempatan Bojong menjadi titik rawan kemacetan.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah KOMPOL H. TOHA sebagai Kapospam IX bersama anggota akan mengantisipasi arus balik demi memperlancar perjalanan warga serta memberikan rasa aman pada Hari Kamis Tanggal 27 April 2023 pukul 08.00 wib.

Petugas memfokuskan pengaturan arus lalu lintas di seputar Perempatan Bojong karena merupakan titik kemacetan karena aktifitas masyarakat yang menjadi penghambat arus lalu lintas. Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas Petugas juga terlihat tidak bosan memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan supaya tidak memarkir kendaraannya di bahu jalan karena dapat mempersempit badan jalan sehingga arus lalu lintas terhambat.

Dengan adanya himbauan yang terus menerus dari Petugas diharapkan masyarakat dapat menerima hal tersebut demi memperlancar arus lalu lintas. Kapolsek Karangtengah pada saat dikonfirmasi mengatakan Pos Pam tugu pramuka akan mengantisipasi arus balik di seputar perempatan bojong yang merupakan titik rawan kemacetan, Ujar H. TOHA

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!