Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Ciamis Polres Ciamis Gelar Pengamanan Jalan Santai

CIAMIS ~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan bersama kegiatan masyarakat di Kelurahan Sindangrasa. Anggota Polri hadir untuk mengamankan kegiatan Gerak Jalan Santai yang dilaksanakan oleh Yayasan Al Muminin, Kelurahan Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (21/4/2024).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Meliputi Iptu Yogas, Bripka Ega dan Briptu Yosa. Polri juga turut bersinergi dengan anggota Koramil 1301/Ciamis dalam pelaksanaan pengamanan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, pengamanan ini bagian dari pada wujud nyata Polri dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Selain itu juga bagian dari pada upaya bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Polri selalu siap hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Alhamdulillah pelaksanaan Gerak Jalan Sehat di Kelurahan Sindangsari berjalan lancar dan kondusif,” kata AKP Rahmad Fanani.

Tak hanya pengamanan, kata AKP Rahmad Fanani, anggota juga turut hadir menyampaikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan. Masyarakat diminta agar tidak mudah percaya dan terprovokasi hoaks dan issu lainnya yang berpotensi memecah belah persatuan.

“Kalau menemukan hal tersebut agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat. Mari bersama-sama dengan TNI-Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata AKP Rahmad Fanani.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!