PEMANTUAN OBYEK WISATA OLEH KAPOLSEK SIDAMULIH

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polsek Sidamulih – Polres Pangandaran dalam liburan idul fitri 1444 H. Tahun 2023 Kapolsek Sidamulih AKP ASEP SETIAWAN PRAYATNA melaksanakan pemantauan situasi di Obyek wisata kalibelo sidamulih. Yang berada di Dusun Ciberem Desa Sidamulih Kabupaten Pangandaran yang mana banyak dikunjungi oleh masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di Obyek wisata kalibelo tersebut. Sidamulih, 26/04/2023.

Di wisata kalibelo tersebut hanya terdapat pemandian umum yang disertai gazebo. Namun memiliki kelebihan yang unik seperti air pemadian bersumber dari mata air. Yang alami sehingga para wisatawan merasakan sensasi dari air pegunungan yang dapat menyegarkan.

“Selain pemantauan objek Wisata kalibelo tersebut Kapolsek sidamulih menghimbau kepada para wisatawan. Serta kepada tim keamanan dari pengelola obyek wisata kalibelo untuk mengawasi anak – anak yang sedang berenang di lokasi tersebut. Dan untuk situasi sekarang ini terpantau lancar aman serta kondusif.” 

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Jateng, Jateng, Jawa Tengah

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!