Mudik Lancar, Warga Asal Cianjur Apresiasi Kinerja Polri di Arus Lebaran 2023

Polres Ciamis Polda Jabar – Warga terus memberikan apresiasi kepada kinerja Kepolisian yang telah bekerja keras agar pelaksanaan Mudik Lebaran Tahun 2023 berjalan lancar dan aman. Hal itu disampaikan oleh salah seorang pemudik yang hendak kembali ke daerah asal setelah melaksanakan mudik ke wilayah Yogyakarta.

“Terima kasih kepada Polri karena sepanjang perjalanan telah membantu dan bersiaga sehingga perjalanan kami berjalan lancar,” ujar Atim Priyatno yang hendak balik ke Cianjur setelah mudik ke kampung halaman di Yogyakarta saat ditemui Rest Area Nagrak, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (27/04/2023).

Atim menuturkan, sepanjang perjalanan para petugas Kepolisian sangat membantu para pemudik. Baik dalam situasi terjadi kemacetan dengan melakukan penguraian maupun yang bersiaga mengatur lalu lintas di titik rawan kemacetan.

“Sepanjang perjalanan dari Yogyakarta, saat masuk Kebumen sampai dengan Purwokerto macet ramai kendaraan. Namun petugas membantu mangatur lalu lintas sehingga meski macet masih tetap bisa berjalan kendaraannya. Namun dari Cilacap ke Ciamis lancar,” tutur Atim Priyatno menceritakan perjalanan saat arus balik.

Ditempat terpisah, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengimbau kepada pemudik yang sedang melaksanakan arus balik atau berwisata untuk selalu mengutamakan faktor keselamatan. Beristirahatlah ketika merasa lelah atau capek di tempat yang disediakan, baik di Rest Area maupun Posko Mudik Lebaran yang disediakan Institusi Polri.

“Hati-hati saat berkendara dan selalu mengutamakan faktor keselamatan. Himbauan ini kami sampaikan guna mencegah terjadinya laka lantas dan terciptanya Kamseltibcar Lantas selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!