Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Jalin Silaturahmi Dengan Warga Sawahdadap

Sumedang – Bhabinkamtibmas Ds Sawahdadap Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Deni Rohmana telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada warga masyarakat di Perumahan Panorama Asri Ds Sawahdadap dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, di Wilayah Desa Ds Sawahdadap Kec. Cimanggung Kab.Sumedang. Kamis (27/04/2023).

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Sawahdadap tersebut Kapolsek Cimanggung melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain :
– Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam.
– Agar waspada terhadap perubahan cuaca yg bisa mengakibatkan longsor dan pohon tumbang
– Agar selalu mengawasi anak anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja.
– Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara warga masyarakat dengan Polri.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!