Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Polres Cianjur Hadiri Musyawarah Warga

Polsek Cilaku – Bertempat di Kampung Sukamaju Rt/Rw. 01/02 Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Aipda Ade Arif Fianto dan Bripka Edisti Klimatdara menghadiri kegiatan musyawarah warga guna mencari solusi permasalahan yang ada di lingkungan warga, Rabu (26/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Kepala Desa (Kades) Sukakerta Rudi Hadiansyah dan Sekretaris Desa (Sekdes) Sukakerta Dede Suhendri.

Bripka Edisti menjelaskan bahwa Kegiatan musyawarah warga tersebut digelar karena adanya beberapa permasalahan di lingkungan warga diantaranya adanya kesalahan pahaman Terkait Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), Ketua Rw sekaligus Ketua Bumdes mendapat bantuan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Sekaligus diperjelas bahwa yang bersangkutan sebelum jadi ketua Rw sudah mendapat bantuan tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan, “kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan dilingkungan warga guna mengetahui dan mencari informasi apa saja permasalahan yang sedang ada di lingkungan warga binaannya, sehingga permasalahan tersebut tidak menjadi besar dan menjadi suatu kerawanan Kamtibmas,” Ucap Kapolsek.

Musyawarah dapat berjalan dengan lancar, tertib dan dapat mencari solusi terbaik sesuai peraturan yang ada.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!