Sinergitas TNI-Polri, Polsek Cikoneng Sambang ke Warga Desa Cimari

Polres Ciamis Polda Jabar – Sinergitas TNI-Polri, Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat sambang dengan warga di Kantor Desa Cimari Kec. Cikoneng Kab. Ciamis., Kab. Ciamis, Kamis (04/05/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimari Aiptu Wawan Gusnawan bersama Babinsa Desa Cimari Serda Pito, serta staf Desa dan warga masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., mengatakan giat sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka silatuhami dengan masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang aman.

“Sinergitas TNI-Polri, kamii telah melaksanakan giat sambang di Desa Cimari dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas. “Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!