Bhabinkamtibmas Desa Binangun Aipda Dani Trisnawan melaksanakan silaturahmi sekaligus monitoring tempat wisata Lembah Pejamben

Gemilangnewz Polres Banjar – Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Binangun Aipda Dani Trisnawan melaksanakan silaturahmi sekaligus monitoring tempat wisata Lembah Pejamben yang bertempat di Dusun Pangasinan RT 08 RW 09 Desa Binangun Kec. Pataruman Kota Banjar.

“Pada saat momen liburan Hari Raya Idul Fitri sebagian besar masyarakat melaksanakan liburan ke tempat – tempat wisata oleh karena itu kami menghimbau agar selalu menjaga Kamtibmas yang kondusif, tidak melanggar peraturan yang sudah diterapkan di tempat – tempat wisata dan agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian apabila ada hal – hal yang mengganggu Kamtibmas” Ucap Aipda Dani Trisnawan.

Kegiatan tersebut merupakan tugas yang sudah diagendakan oleh program Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H,.S.IK,.M.M untuk melayani masyarakat yang sedang melaksanakan liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H sehingga bisa berjalan dengan lancar, tertib, dan kondusif.(Kamis, 27/04/2023)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!