Babinmas Polsek Cibeber polres cianjur bersinergi dengan Babinsa serta warga membangun Fasum

Cibeber Cianjur – Dalam rangka membangun fasilitas umum (Fasum) untuk kepentingan masyarakat di Desa Girimulya, Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa ikut membantu dalam pengerjaan Fasum tersebut bersama masyarakat atau gotongroyong.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Babhinkamtibmasnya membantu masyarakat Desa Girimulya untuk membangun fasilitas umum demi kepentingan bersama pada Hari Selasa Tanggal 30 Mei 2023 pukul 13.30 wib.

Pembangunan Majlis yang dikerjakan oleh masyarakat secara Swadaya dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Majlis yang dibangun tersebut berlokasi di Kampung Pasir ruyuk, Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur untuk dipergunakan sebagai tempat pengajian anak anak dan tempat bermusyawarah.

Masyarakat sangat berterimakasih sekali karena sudah dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan turut membantu kegiatan masyarakat di Desa binaannya untuk meningkatkan hubun

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!