Pospam Sp.4 Cisumur Melaksanakan Rekayasa Lalu Lintas Dan Pengaturan Jalur Arus Mudik Lebaran

Taskot —-
Personel Pos Pam SP.4 Cisumur menggelar rekayasa dan pengaturan arus lalu lintas dijalur yang dilintasi para pemudik.
Rabu (26/04/2023).

Kegiatan ini dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023 dimana operasi kemanusiaan ini bertujuan untuk kelancaran arus lalu lintas, mengurai kemacetan dan mengurangi laka lantas.

Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang berada di simpang 4 Cisumur merupakan jalur sibuk karena merupakan pertemuan arus mudik yang menuju ke arah tasik selatan (Sukaraja sampai dengan Cipatujah), ke arah timur (Manonjaya sampai dengan Banjar), ke arah barat (Singaparna sampai dengan Garut) dan ke arah Kota Tasikmalaya sehingga memerlukan rekayasa lalu lintas karena sering terjadi penumpukan kendaraan.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan pihak Kepolisian akan selalu melayani semua pengguna jalan yang melintas dengan cara pengaturan arus lalu lintas sehingga tidak menimbulkan kemacetan dan pengguna jalan dapat mudik ke daerah masing-masing dengan selamat, aman sampai tujuan.
Pelayanan polri selama arus mudik lebaran tahun 2023 ini semoga menjadi lahan ibadah bagi anggota Polri, semoga kita semua mendapatkan pahala, berkah barokah dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang sedang melaksanakan mudik lebaran tahun ini, pungkas Akp Yusuf.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!