Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Surian Sambangi Warga Binaan

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, Dengan Warga masyarakàt bertempat diWilkum Kec. Surian Kab.Sumedang.Rabu (26/04/2023).

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain :
– Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam.
– Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam banjir dan pohon tumbang.
– Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan Pihak terkait baik Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.
– Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax.
– Serta bagi yang membutuhkan bantuan Pihak Kepolisian agar menghubungi Nomor Telepon Dinas baik Polres Sumedang ataupun Polsek Surian supaya segera ditindaklanjuti terkait gangguan Keamanan di lingkungan Warga Masyarakat.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi debgan Warga masyarakat dengan Polri.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Surian dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!