Silaturahmi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Kunjungi Warga Binaan

Sumedang – Demi mewujudkan kedekatan Polri dengan warga masyarakatnya, Bhabinkamtibmas Desa Cisempur Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Epit Rudiansyah menyempatkan waktu untuk menyambangi dan bertatap muka dengan warga masyarakat di Desa Binaannya. Selasa (25/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan arahan agar turut serta membantu tugas Kepolisian dengan turut serta menjaga keamanan di Desanya dari segala bentuk tindak Kriminalitas agar wilayah Desa menjadi aman dan tentram.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Subiantoro
,S.H.S.H menyampaikan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, maka diharapkan situasi akan semakin kondusif dan kesadaran warga masyarakat semakin baik akan pentingnya Kamtibmas. “ungkapnya”

“Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang Desa binaan dan tatap muka bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas”. “Tutur” Kapolsek Jatinangor

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!