Satgas Bantuan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Periksa Kondisi Personel Pospam Fresh Polsek Gunungpuyuh

Kota Sukabumi- Untuk memastikan kondisi kesehatan petugas di Pospam Fresh Jl. Bhayangkara samping Hotel Fresh Kel. Karamat Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi,  Satgas Bantuan Operasi dalam hal ini Dokkes Polres Kota Sukabumi cek kesehatan Personel yang sedang bertugas, Selasa, (25/4/2023) Siang.

Pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan tekanan darah, suhu badan serta pemberian vitamin.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, SH, MH mengatakan agar setiap personel yang terlibat dalam Pos pengamanan tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan waktu istirahat yang cukup serta mengatur pola makan agar kondisi tubuh tetap prima dalam melaksanakan tugas, “terangnya.

Lebih lanjut Maulana Arief berharap“ apabila personel pos pam merasa kurang sehat segera menghubungi Satgas Bantuan Operasi Dalam hal ini Dokkes untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan akan di berikan obat,” Pungkasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan dari pemeriksaan yang di lakukan hari ini keadaan personel Pospam Fresh dalam keadaan sehat dan bugar” tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!