Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Ciparigi Silaturahmi ke Warga Beri Himbauan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan silaturahmi kamtibmas ke warga masyarakat di desa binaan masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar.

Anggota Bhabinkamtibmas melakukan sambang di desa binaan masing-masing. Seperti Aipda Rahmat Bhabinkamtibmas Desa Ciparigi Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melakukan sambang ke warga di Dusun Citamiang Kulon, Desa Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (25/04/2023).

Mereka hadir ditengah masyarakat tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga binaannya guna memelihara Harkamtibmas. Serta untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan kegiatan ini dilakukan secara mobile di setiap desa binaan anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang ini bertujuan untuk memelihara sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu juga sebagai garda terdepan Polri, peran Bhabinkamtibmas yakni untuk meminimalisir potensi tindak pidana kriminalitas seperti C3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Selama sambang, anggota Bhabinkamtibmas selalu lebih mengedepankan sisi humanis Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga Polri kedepan semakin dincitai rakyat karena pelaksanaan tugas yang maksimal dalam meberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat sesuai dengan implementasi dari Tupoksi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!