Pengamanan Oleh Kapolsek Bersama Personil Yakni di Objek Wisata Pantai dan Muara Cemoro Sewu

BENGKULU, Polda Bengkulu – Untuk memastikan situasi di objek wisata yang ada di Kabupaten Seluma selalu aman, Kapolsek Sukaraja Polres Seluma Polda Bengkulu IPTU Sirait, S.H., Polres Seluma Polda Bengkulu bersama personil melakukan pengamanan.

Adapun pengamanan dilakukan oleh Kapolsek Bersama personil yakni di objek wisata pantai dan muara cemoro sewu desa Kungkai Baru kec. Air periukan Kab.Seluma.

Selain melaksanakan pengamanan Kapolsek Sukaraja juga menghimbau kepada pengelola tempat wisata agar menjaga kendaraan pengunjung, mengawasi dan menjaga para pengunjung. Terkhususnya anak anak yang sedang mandi kolam yang disediakan agar terhindar dari yang tidak diinginkan.

Kemudian Kapolsek Sukaraja juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar mengawasi anak-anaknya yang sedang mandi. Kolam yang disediakan untuk anak dan memastikan keamanan barang bawaan dan kunci stang kendaraan yang terparkir.

” Kami juga melakukan pengaturan dijalan menuju ke objek wisata agar tidak terjadi Kemacetan. Dan apabila ada yang butuh bantuan medis silahkan datangi langsung Posyan yang sudah disediakan.” Kata Kapolsek Sukaraja.

Dari data yang di dapatkan sebanyak 700 orang wisatawan mengunjungi objek wisata yang ada. Yakni pantai dan muara cemoro sewu desa kungkai baru.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!