Anggota Polsek Naringgul melaksanakan Pelayanan diTempat wisata Pantai

Naringgul- Anggota Polsek Naringgul Polres melakukan monitoring serta melaksanakan Ops Pelayanan di Kec. Cidaun kabupaten Cianjur, Selasa (25/04/2023).

Menjelang liburannya hari raya idul Fitri 1444 H dan arus mudik banyak sekali warga masyarakat yang menikmati berbagai kegiatan libur ketempat wisata yang ada diwilayahnya maupun diluar wilayahnya, Dengan cara patroli sambang anggota Polsek Naringgul mengunjungi tempat wisata pantai bersilaturahmi dengan pengelolanya dan memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu patroli sekeliling dan dapat mengarahkan para pengunjung dapat mentaati aturan untuk keselamatan para pengunjung jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Naringgul AKP Badru Salam mengatakan, anggota yang melaksanakan patroli maupun sambang ketempat wisata dapat menjaga keamanan dan menghimbau kepada para pengelola serta pengunjung untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanannya , bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!