Ratusan Personel Polresta Bengkulu Dikerahkan untuk Memberi Rasa Aman Bagi Pengunjung Wisata.

BENGKULU, Polda Bengkulu – Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H. Beserta Kabag Ops Kompol Jufri, S.I.K mendampingi Kawasopsda Ketupat Nala 2023 Kombes Pol Asep Teddy, S.I.K memonitor langsung situasi di tempat wisata Pantai Panjang. Minggu (23/04/23) sore.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau dan mengecek Pengamanan. Yang dilaksanakan personel Pos Pam Terpadu Pantai Panjang dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat / pengunjung.

Dimana sudah menjadi tradisi, saat memasuki libur Hari Raya Idul Fitri ini masyarakat dari luar Kota Bengkulu banyak mengunjungi objek wisata pantai yang berada di wilayah Kota Bengkulu

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Bengkulu menjelaskan, bahwa pihaknya telah mengerahkan ratusan personelnya untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung di tempat-tempat wisata.

Salah satunya di Pos Pam Terpadu Pantai Panjang, dimana personel Polresta Bengkulu.

“Kawasan Pantai Panjang menjadi salah satu tujuan wisata setiap kali momen libur panjang. Kami dari Polresta Bengkulu tentunya memploting personel. Di titik-titik yang telah kami siapkan dan memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan keselamatan pengunjung di lokasi wisata. “Ungkap Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!