Anggota Unit Lantas Polsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi Bantu warga

Kota Sukabumi – Anggota Unit Lantas Polsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi Aipda Sujarwo melaksanakan Kegiatan pengaturan di jalan raya Sukabumi Cianjur desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja. Sabtu sore (03/06/2023)
Hal ini diakibatkan ada 1 (satu) unit mobil pick up pengangkut sayuran mengalami patah as roda di jalan raya Sukabumi Cianjur desa Pasirhalang. Mendapat kabar tersebut personil lalu lintas Polsek Sukaraja langsung melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantispasi agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas serta tidak terjadinya pelanggaran laka lantas.
Kegiatan pengaturan lalu lintas ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat terutama pemilik kendaraan. Mereka merasa terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh petugas kepolisian, sehingga tercipta suasana yang lebih aman dan tertib.
Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi,S.E, M.Si menjelaskan ,“Pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan angka laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Sukaraja serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terlebih lagi adanya kendaraan yang mengalami kerusakan di tengah jalan, kami juga harus segera ikut membantu mengatasi arus lalin dan menepikan kendaraan yang rusak,” Ujar Kapolsek Sukaraja
Tidak beberapa lama mobil dapat dipindahkan secara bersama-sama oleh anggota Lantas Polsek Sukaraja dan warga sekitar hingga arus lalu lintas kembali lancar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!