Pengawasan Prokes Terus Dilaksanakan Polsek Kandanghaur Polres Indramayu

Indramayu,-GemilangNews.com– Pengawasan protokol kesehatan terus dilakukan oleh Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Kandanghaur.

Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kandanghaur di masa PPKM Level 3 di Kabupaten Indramayu.

“Kami terus melakukan pengawasan disipilin protokol kesehatan dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan aturan prokes Covid-19. Apalagi sekarang adanya varian Omicron yang saat ini sudah masuk di Jawa Barat,” ujar Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Senin (21/3/2022).

Kapolsek juga menjelaskan berbagai strategi terus dioptimalkan dalam memutus penyebaran Covid-19, salah satunya peningkatan vaksinasi guna membentuk kekebalan kelompok, jelas Kompol Wawan Suhendar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dirinya menambahkan bahwa wabah Covid-19 ini belum berakhir, bahkan sekarang ada varian baru omicron. “Maka dari itu, jangan lengah untuk menerapkan protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi,” ujarnya.
(Didi saputra)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/21/pengawasan-prokes-terus-dilaksanakan-polsek-kandanghaur-polres-indramayu/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/21/pengawasan-prokes-terus-dilaksanakan-polsek-kandanghaur-polres-indramayu/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!