Sowan kepada masyarakat, Bhabin Polsek Cinangka Polres Cilegon Lakukan Kunjungan Lewat “Yuk Ngopi Wae”

CILEGON-GemilangNews.Com,- Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten DS Kubang Baros Kecamatan Cinangka pada hari Senin (20/06/2022) menyambangi masyarakat.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H M.M menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Oleh karena itu Kapolsek Cinangka Polres Cilegon melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka yang bertugas di DS Kubang Baros Kecamatan Cinangka yaitu Aipda Jajat untuk bersinergi dengan bhabinsa atau instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Menurut Jajat selaku Bhabinkamtibmas DS Kubang Baros menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah dan juga jangan mudah terprofokasi atas berita yang belum benar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!