Ka Pospam Pertamina Pantau Wisata Waterpark Santa Sea Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – Untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan kriminalitas serta untuk memberikan jaminan keamanan Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja selaku Ka Pospam Pertamina dan Jajaran Polsek Citamiang Pantau Objek wisata Waterpark Santa Sea Memberikan pengarahan dan pesan Kamtibmas. di Jl. Pelabuhan II No.271, Cikondang, Kec. Citamiang Kota Sukabumi, Senin (24/4/2023).

Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja Selaku Kapospam Pertamina menyampaikan, “kegiatan himbauan Gukamtibmas kepada Pengunjung Objek wisata Waterpark Santa Sea untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga wilayah hukum Polsek Citamiang aman dan kondusif”, jelasnya,

Di samping itu, AKP Arif Saptaraharja,  menambahkan “ Pengecekan, beri himbauan dan ajak menjaga Kamtibmas kepada security penjaga keamanan, Pengunjung maupun staf/Karyawan Objek wisata Waterpark Santa Sea beri himbauan kamtibmas dan ajak menjaga kamtibmas agar selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas serta jika ada pengunjung yang mencurigakan agar segera melapor Kapolsek Citamiang untuk di tindak lanjuti.” Ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!