Hari ke 2 Iedul Fitri 1444H Petugas Pos PAM Gamon Laksanakan Pengaturan Lalulintas

Polres karawang polda jawa barat – Petugas dari Kepolisian Sektor Banyusari / Jatisari Polres Karawang Polda Jawa Barat Padal Pos PAM Cikalongsari Iptu Suherlan SH, menyampaikan, beserta Aiptu H.Asep Rahman, Aipda Geri Riyadi, Aipda Dodi Samiaji, Aipda Agung, Brigadir M Farlin, Bripda Toni Irawan, Serda Suwarno telah melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar Pos PAM Gamon – Jatisari Minggu malam 23 April 2023.

“Kami melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan kepada Pengguna jalan dan penyebarang jalan sekitar Pos PAM Lebaran 2023,” tutur Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH selaku Padal Pos PAM.

Sambungnya, pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil pos pam Ops Ketupat Lodaya 2023 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

Di sela-sela melakukan pengautran lalu lintas, Personil Pos Pam juga dengan tidak bosannya tetap memberikan imbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya yang akan melaksanakan arus mudik lebaran idul fitri tahun 2023,” jelas Iptu Suherlan.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!