Unit Reskrim Polsek Telukjambe Timur Giat Kring Serse di Pintu Aer Wadas

Polres Karawang Polda Jabar – Masuki waktu dini hari, Unit Reskrim Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang melaksanakan patroli kring serse di wilayah hukumnya di Pintu Aer Desa Wadas, Minggu (23/4/2023).

Patroli kring serse tersebut bertujuan agar mengantisipasi balapan liar, tawuran, geng motor, C3 dan gangguan kamtibmas lainnya, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman, agar selalu mengantisipasi gangguan kamtibmas yang sifatnya bisa berpotensi meresahkan masyarakat, terlebih lagi pada waktu dini hari.

“Anggota kami akan terus berjaga-jaga di wilayah hukum kami, demi mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Karena itu Kapolsek mengarahkan Unit Reskrim untuk melaksanakan patroli kring serse, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Apabila didapati gangguan maupun ancaman kamtibmas, maka kami tidak akan segan-segan untuk mengambil langkah tegas dan terukur,” tegas Suherman.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!