Sat Lantas Patroli Humanis Ingatkan untuk Tetap Patuhi Peraturan dan Keselamatan Lalu Lintas

Polres Banjar Polda Jabar – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjar secara rutin melaksanakan Patroli Satuan Lalu lintas di wilayah hukum Polres Banjar, sambil memberikan imbauan dan teguran secara imbauan secara humanis kepada masyarakat khususnya para pengguna Jalan Raya, Senin (27/02/2023).

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh,S.H menyampaikan Patroli yang dilaksanakan sebagai sarana edukasi kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas.

” Semoga dengan edukasi ini dapat meningkatan lagi disiplin berlalu lintas sehingga ke depannya masyarakat lebih memahami tata tertib berlalulintas di Jalan Raya dan terhindar dari kecelakaan Lalu lintas di Jalan Raya akibat pelanggaran Lalu lintas, ” ucapnya.

AKP Asep pun menambahkan, dengan adanya Patroli dari Satlantas Polres Banjar membuat masyarakat lebih tenang dan aman dalam menjalankan aktivitas. Kemudian juga mencegah terjadinya tindak pidana C3.

” Dengan hadirnya Anggota Polisi dapat mencegah bertemunya niat dan kesempatan bagi pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, ” tutup Kasat Lantas Polres Banjar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!