Polres Banjar Polda Jabar, Pastikan Personil Pos Pam dalam Keadaan Sehat

Polres Banjar – Seksi Kedokteran dan Kesehatan  Polres Banjar Polda Jawa barat, laksanakan kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2023 sub Satgas lakukan oengecekan kesehatan

Dari kegiatan seluruh Pospam di Polres Banjar dilakukan pengecekan kesehatan dan pemberian obat juga vitamin kepada seluruh anggota Polres Banjar yang terlibat Operasi Ketupat Lodaya 2023. Minggu (23/04/2023).

Ditempat yang terpisah Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps.Kasubsi Penmas Humas Aipda Nandi Darmawan S.H. ” Alhamdulillah hasil pengecekan personil Polres Banjar yang melaksanakan piket hari ini semua dalam keadaan sehat”.

” Sebelum kami menurunkan personil yang terlibat Operasi Ketupat Lodaya 2023 terleih dahulu melalui seleksi kesehatan, ” ucapnya.

“Dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Lodaya 2023 ini, personil yang berdinas di Pospam, melakukan penjagaan dan pengaturan  jalur mudik dan jalur wisata ,” imbuhnya.

” Memerlukan kekuatan fisik dan mental untuk melaksana tugas Operasi Ketupat Lodaya ini, kedepanya kami berharap semua anggota Polres Banjar dalam keadaan sehat walafiat ” Pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!