Kapolsek Luragung Selalu Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat melalui Kegiatan Patroli Malam

Polres Kuningan Polda Jabar–, Iptu Taufan Alamsyah, Kapolsek Luragung, melaporkan kegiatan patroli malam yang dilaksanakan oleh anggota patroli Polsek Luragung pada Sabtu, 22 April 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti C3, pecah kaca, geng motor, balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, anggota patroli Polsek Luragung melaksanakan patroli di wilayah Desa Cileuya Kecamatan Cimahi.

Selain itu, mereka juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengaktifkan Pos Ronda dan meningkatkan Siskamling di lingkungan mereka.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek menjelaskan bahwa hasil dari kegiatan patroli malam ini adalah terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Luragung dan Cimahi.

Iptu Taufan Alamsyah berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh Polsek Luragung sebagai bentuk upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkasnya.

Polres Kuningan Kuningan Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!