Ops Ketupat Lodaya 2023, Polres Ciamis Siagakan Personel Pam Stasiun KA Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jabar mensiagakan personel pengamanan di kawasan Stasiun Kereta Api Ciamis. Pengamanan ini dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Selama Operasi Ketupat Lodaya 2023, kami Polres Ciamis Polda Jabar setiap harinya siagakan personel pengamanan di kawasan Stasiun Ciamis,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Sabtu (22/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pengamanan ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di salah satu kawasan objek vital di Kabupaten Ciamis. Sehingga penumpang maupun pemudik yang tiba dan datang di Kabupaten Ciamis merasa nyaman dan aman.

“Pengamanan ini bagian dari pada pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Lodaya 2023 tingkat Polres Ciamis. Kami hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat terkhususnya pemudik yang menggunakan moda transportasi darat Kereta Api,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Pelaksanaan pengamanan di kawasan Stasiun Kereta Api Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar bersinergi dengan unsur TNI dan Instansi terkait. Ini semua wujud sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah dalam memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di momen Mudik Lebaran 2023.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!