KAPOLRES PANGANDARAN BERSINERGI BERSAMA TOKO MASYARAKAT MENJAGA KEBERSIHAN BUNDERAN MARLIN DAN MASJID AGUNG

PANGANDARAN, Polda Jabar – Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H., S.I.K. pimpin bersih-bersih sampah petasan di bunderan Marlin dan Masjid Agung  Kab. Pangandaran, Jumat (21/04/2023).

Personel Polres Pangandaran bersama tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan bersih – bersih ini sebagai upaya untuk tetap terciptanya kenyamanan dan kebersihan di lingkungan sekitar para pengguna jalan raya khusunya masyarakat Pangandaran.

Padahal sudah jauh-jauh hari kami sosialisasikan larangan penggunaan petasan dan konvoi baik di media sosial resmi Polres Pangandaran dan himbauan secara langsung melalui bhabinkamtibmas. Sampah bekas petasan tersebut sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan, warga sekitar dan wisatawan. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB yang sudah pasti mengganggu istirahat warga Pangandaran.

Kapolres Pangandaran mengaharapkan agar para orang tua bisa memantau anaknya agar tidak melakukan kegiatan konvoi pada malam takbiran hari raya idul fitri 1444H malam ini. Tindakan konvoi dan menyalakan petasan di jalan raya merugikan para pengguna jalan lainnya, lalu berdampak pada pencemaran lingkungan dan kebisingan yang di hasilkan mercon tersebut bisa mengganggu masyarakat yang sedang melaksanakan takbiran di masjid.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!