Bhabinkamtibmas Polsek Cijeungjing Monitoring Kegiatan Malam Takbir di Masjid

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring kegiatan malam takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Monitoring ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar di sejumlah Masjid, pada Jumat, 21 April 2023. Monitoring ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas, tak terkecuali oleh Bhabinkamtibmas Desa Karangkamulyan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kontrol dan cipta kondisi dalam rangka menantisipasi gangguan kamtibmas di saat Malam Takbir,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Sabtu (22/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pengamanan ini dilaksanakan dengan melakukan monitoring secara mobile kesejumlah masjid. Tak hanya di wilayah Karangkamulyan saja, tetapi seluruh Masjid di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar guna memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Monitoring ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga kondusifitas wilayah khususnya di wilayah hukum Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar tetap aman dan damai,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!