Sahuurrr! Polisi di Batujaya Pakai Toa QR untuk Bangunkan Warga

Polres Karawang Polda Jabar – Kanit Intel Polsek Batujaya Bripka Yogi Aditia S bersama Bhabinkamtibmas dan anak-anak muda, gunakan Toa QR mobil patroli untuk bangunkan warga agar segera bersantap sahur, Jumat dini hari (21/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan bahwa kepolisian melalui jajaran Polsek dangan Bhabinkamtibmas, merupakan pembina desa sekaligus ujung tombak polisi di tingkat desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Karena itu, kegiatan bangunkan sahur dengan Toa QR mobil patroli menjadi perhatian seorang Bhabinkamtibmas, untuk mengingatkan warganya bahwa waktu sahur sudah tiba,” ujar Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

“Hal itu juga pertanda bahwa tak lama lagi waktu imsak akan tiba,” lanjut Supriatno.

Kegiatan bangunkan sahur ini sekaligus juga bermanfaat untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti aksi perang sarung, C3, geng motor dan gangguan lainnya di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Seperti yang dilakukan Kanit Intel Bripka Yogi Aditya S dan Bhabinkamtibmas, membangunkan warga untuk santap sahur bersama anak-anak muda, dalam rangka menghiasi bulan suci Ramadhan dengan segala kegiatan yang mengandung kebaikan.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!