Pak Bhabin yang Dicintai Warganya Sambangi Kelurahan Plawad

POLRES KARAWANG – Personel kepolisian di Kota Karawang menyambangi warga di Lingkar Krajan Rt 010/002 Kelurahan Plawad, Karawang Timur, Selasa (31/1/2023).

Silaturahmi tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan terjaminnya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban dengan masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” tegas Marsono.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Plawad Aiptu Mulis mengingatkan warga, salah satunya Bapak Engkus, supaya menjaga barang berharga seperti sepeda motor. Usahakan jangan taruh kendaraan di tempat yang aman serta gunakan kunci stang, bila perlu gunakan kunci ganda.

Terpisah, Aiptu Mulis juga berpesan kepada Bapak Engkus dan warga lainnya untuk bersama-sama bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan.

Ia menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,”

“Warga juga bisa langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas Aiptu Mulis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Plawad.

(Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!