Polsek Rancah Siagakan Personel di Lokasi Ngabuburit Warga Kecamatan Rancah

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar disiagakan untuk melakukan pemantauan kegiatan masyarakat di waktu ngabuburit di wilayah Kecamatan Rancah. Personel Piket Jaga nanti akan disiagakan melakukan pengamanan di kawasan Terminal Rancah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (21/04/2023).

Ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat menunggu waktu berbuka puasa. Pemantauan tersebut dibawah kendali Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar AKP Husen Sujana.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar AKP Husen Sujana mengatakan, personel disiagakan untuk menantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas lainnya. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman saat-saat menikmati waktu berbuka puasa di area publik.

“Kehadiran kami sebagai bentuk implementasi dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran kami memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat,” kata dia.

Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah timbulnya kesempatan yang mengundang para pelaku kejahatan melancarkan aksi.

“Pastikan selalu perhatikan barang bawaan anda dan parkirkan kendaraan dilokasi yang ramai serta tidak jauh dari pandangan mata agar tidak menarik timbulnya tindak kejahatan akibat adanya kesempatan,” kata AKP Husen Sujana.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!