Kapolsek Ciranjang terjun langsung urai kepadatan arus lalin

Ciranjang, Cianjur – Memasuki hari-hari terakhir bulan ramadhan 1444 H/ 2023, arus lalu lintas yang melintasi jalan protokol Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur didominasi pemudik baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil pribadi.

Hal ini menyebabkan volume kendaraan yang melintas di jalan nasional tersebut meningkat drastis, ditambah lagi aktifitas masyarakat yang meningkat di pusat perbelanjaan seperti pasar Ciranjang mengakibatkan volume kendaraan yang melintasi jalan Moh. Ali Kecamatan Ciranjang menuju pasar turut meningkat sehingga terkadang menyebabkan antrian sampai ke pertigaan stasiun kereta api Ciranjang.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Ciranjang Kompol Dadan telah menekankan kepada jajaran agar tetap bersemangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat namun tetap menjaga dan memperhatikan kondisi kesehatan personil.

Hari ini Kamis (20/04/23) selepas buka puasa atau sejak jam 19.00 Wib jalan kembali dipadati oleh kendaraan, Kapolsek Ciranjang Kompol DADAN NUGRAHA W. turun langsung memimpin anggotanya yang juga dibantu perkuatan dari anggota Sat Lantas Polres Cianjur melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!