Personel Polsek Gunungguruh, Sambangi Bawaslu Kec. Gunungguruh

Kota Sukabumi – Bawaslu Kec. Gunungguruh menerima kunjungan dan silaturahmi dari Ps. Intelkam Polsek gunungguruh hari ini, Kamis (20/04/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan dalam rangka Koordinasi dan Sinergitas persiapan Pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024.

Dalam kunjungan dan silahturahmi tersebut, Ps Kanit Intelkam Polsek Gunungguruh Aipda Cecep menyampaikan beberapa hal penting yang berkenaan dengan perkembangan politik di wilayah Kec. Gunungguruh menjelang dan persiapan Pemilu di Tahun 2024.

“Kita merupakan bagian yg tak terpisahkan dari pelaksanaan tugas dan fungsi, sama sama memiliki tugas dan fungsinya tersendiri namun tetap dalam wadah dan tujuan yang sama dalam pelaksanaan demokrasi di negara kita”, ujar Aipda Cecep.

Kunjungan dan silahturahmi ini diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kec. Gunungguruh dan menyampaikan beberapa kegiatan yang menjadi fokus perhatian dalam persiapan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024.

“Prestasi yang sangat membanggakan selama pelaksanaan tugas di sentra gakumdu beberapa kesempatan yang lalu selalu dijaga dan dibina, agar kedepannya akan menjadi lebih baik”, ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!