Melalui Polsek Rancah, Kapolres Ciamis berikan imbauan kepada warga di terminal

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat sambang Kamtibmas dan silahturahmi dengan warga masyarakat. Kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga ini dilakukan di Terminal baru di Desa Rancah Kecamatan Rancah, Kab Ciamis, Jawa Barat, Kamis, (20/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan sambang tersebut dilaksanakan Ps Kanit Binmas/ Aiptu Jenaludin, dibawah pimpinan AKP. H. Husen.S.SH,MH., sebagai Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar.

Guna Menciptakan Keteraturan Sosial dan Situasi Kamtibmas yang Kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menjauhi segala bentuk Penyakit Masyarakat.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rancah menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, diantaranya agar warga yang berkunjung ke pasar Rancah Kendaraannya selalu di kunci dan menggunakan kunci ganda. Kendaraan yang di parkirkan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain, ” ungkap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Tidak hanya itu, Polsek Rancah juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak mengganggu Kamtibmas khususnya saat menjalankan ibadah ramadan. “Dengan adanya himbauan Kamtibmas tersebut di harapkan tidak adanya penyakit masyarakat di Wilayah Hukum Polres Ciamis khususnya di wilayah hukum Polsek Rancah,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!