KONFIGURASI KEAMANAN ARUS MUDIK, OBJEK WISATA DAN PUSAT KULINER DIMINTA BERSIAP SAMBUT PEMUDIK

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polsek Kalipucang terus melakukan persiapan, agar momen Hari Raya Idulfitri 1444 H, baik dari lalu lintas arus mudik, pengamanan ibadah, hingga kondusivitas wilayah, dapat berjalan lancar dan aman, termasuk kemungkinan perbadaan jatuhnya 1 Syawal.

“Dengan datangnya para pemudik ini, kita harus membuat suasana Kalipucang yang aman, nyaman, dan tenteram. Tentu sinergi antara Muspika, Polsek, Koramil, dan serta seluruh pihak terkait akan terus kita lakukan, dalam mempersiapkan Hari Raya Idulfitri di kalipucang ini,” jelas Kapolsek. Pihaknya juga ingin, agar selama Lebaran, fasilitas Pelayanan Dari Polsek, untuk disiapkan, termasuk menambah Personil dari Polres Pangandaran dan Brimob Polda Jabar.

Selain menyiapkan pengamanan tersebut, Kapolsek juga meminta, agar objek wisata hingga pusat-pusat kuliner untuk turut serta bersiap, dalam rangka penyambutan para pemudik dan para Wisatawan yang datang ke obyek wisata karapyak dan obyek wisata karang nini yang ada di Kecamatan Kalipucang. “Tolong Anggota yg terlibat agar selalu bertanggung akan tugas dan perintah sesuai surat perintah di tempat wisata yang ada di kalipucang.

Banyak yang tanya, apakah selama lebaran ini pusat kuliner buka, tentu ini harus kita berikan informasi, biar nanti para pemudik bisa nyaman saat berada di kalipucang,” ujarnya. Kapolsek Kalipucang menyampaikan, untuk memastikan kelancaran lalu lintas arus mudik di kalipucang, pelayanan telah menyiapkan sejumlah pos yang tersebar di berbagai wilayah. Tempat wisata air yang memperhatikan faktor keselamatannya.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang. Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Kalimantan Utara, Kaltara, Polda Kaltara, Polda Kalimantan Utara

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!