Antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Kawali lakukan pengamanan di Pos PAM Winduraja

Polres Ciamis Polda Jabar,- Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Ciamis serta para pemudik dari luar daerah. Polsek Kawali Pores Ciamis Polda Jabar lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas Pos Pam Winduraja Kawali, Ciamis, Jawa Barat, Kamis, (20/04/2023).

Pada kegiatan tersebut Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar menerjunkan 8 personel dengan Kepada Pengendali oleh Iptu Maman Suherman, dan Dipimpin KA Pos PAM Winduraja Kompol Subagja, S.IP.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro S.H.,S.I.K.,M.T., melalui Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Subagja, S.IP, personel disiagakan untuk menantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas lainnya.

“Kehadiran kami sebagai bentuk implementasi dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran kami memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar juga turut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah timbulnya kesempatan yang mengundang para pelaku kejahatan melancarkan aksi.

“Pastikan selalu perhatikan barang bawaan dan parkirkan kendaraan dilokasi yang ramai serta tidak jauh dari pandangan mata agar tidak menarik timbulnya tindak kejahatan akibat adanya kesempatan,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!