JAGA KAMTIBMAS, KANIT SABARA POLSEK CIBUGEL LAKSANAKAN PATROLI SIANG HARI

JAGA KAMTIBMAS, KANIT SABARA POLSEK CIBUGEL LAKSANAKAN PATROLI SIANG HARI
Sumedang – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polsek Cibugel Polres Sumedang, agar tetap aman dan kondusif, Kanit Sabhara Polsek Cibugel IPDA Abdul Satar melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan, Jumat (05/05/2023).

Patroli yang dipimpin oleh Kanit Sabara IPDA Abdul Satar, menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan. Patroli siang di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas.

“Tidak hanya melakukan patroli, personil juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor”, ucap IPDA Abdul Satar.

Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan raya, perkantoran dan pemukiman penduduk.

Sementara itu, Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman, menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Cibugel tetap aman dan kondusif,” tutur IPTU Ucu Abdurahman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!