Antisipasi Adanya Kemacetan, Polsek Cisitu Lakukan Patroli Pengecekan Jalur

Sumedang – Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas menuju ke lokasi wisata, Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar melakukan pengecekan keaiapan jalur, Jumat (21/04/2023).

Menurut Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, SH, “pengecekan jalur menuju tempat wisata terssbut dilakukan untuk memetakan titik jalan yang perlu pembenahan dan mengecek jalur alternatif guna mengurai kepadatan lalu lintas, pengecekan untuk menghitung kapasitas dan prediksi jumlah pengunjung ke lokasi wiasat” katanya.

Menurut Kapolsek Cisitu bahwa “hasil pengecekan dilapangan jalan pertigaan Dusun Bungbulang yaitu jalan yang menghubungkan jalur ke arah barat menuju arah ke Kecamatan Situraja, arah utara jalur jalan menuju obyek wisata Tanjungduriat Desa Pajagan dan ke arah selatan jalan jalur obyek wisata Burricak Burinong Kecamatan Darmaraja Kab. Sumedang”.

Bahwa kegiatan tersebut  dilaksanakan guna mengantisipasi  terjadinya gangguan Kamtibmas dan kemacetan lalu lintas dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!