Polisi Caket Bhabinkamtibmas Desa Walahar Giat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Karawang Polda Jabar – Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Bhabinkamtibmas Desa Walahar AIPDA. H.M. Ikbal Karis melaksanakan Giat sambang di Dusun Mangga besar 2 RT 018 RW 004 desa Walahar, Klari, Karawang, Rabu (19/04/2023).

AIPDA. H.M. Ikbal Karis dalam keterangannya menyampaikan, upaya dan usaha kita laksanakan dengan memberikan himbauan pada warga daerah pemukiman, perumahan, kawasan industri untuk memasang CCTV.

“Selian itu kita juga mensosialisasikan lanjutkan Lapor Pak Kapolres, Jum’at curhat warga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan,” katanya.

Ditambahkan Aipda Ikbal, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor dan sampaikan isi maklumat Forkopimda tentang kepatuhan dan larangan di bulan suci ramdhan.

“Hati hati  terhadap modus penipuan secara jual beli on line, Apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kapolsek Klari Kompol Hidayat pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan Patroli PREKAT Dialogis secara Humanis agar polri lebih dekat lagi dengan masyarakat dan di cintai masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan transformasi polri menuju presisi guna beri kepercayaan publik terhadap Polri, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. 

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!