Berbagai kebahagiaan di bulan Ramadhan kapolsek pedes pimpin anggota Polsek pedes bagikan takjil

Polres KARAWANG~polsek Pedes polres Karawang polda Jawa barat Anggota Polsek pedes polres karawang yang di pimpin kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro SH MM CHRA. Membagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas di depan markas komando Polsek pedes Polres Karawang, Rabu 19/04/23 sore ini

Anggota Polsek pedes yang di pimpin kapolsek pedes melaksanakan Bagi-bagi takjil secara gratis ke pengendara sepeda motor dan kapolsek memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan mako polsek pedes.

“Kegiatan ini juga yang di lakukan polsek pedes yang di pimpin kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro ini semua atenesi kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono kepada semua jajaran Polsek pedes polres karawang. Selain itu kegiatan berbagi takjil sekaligus sebagai bentuk rasa kebersamaan dan rasa syukur berkat datangnya bulan suci Ramadhan,” Ucap Bripka H. Obi Sobaryoman

Kapolsek Pedes Polres Karawang bersama anggotanya tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada para pengendara dan masyarakat sekitar, sekaligus mengingatkan mereka untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku ketika berkendara di jalan raya.

“Saya Selalu menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, dimana saja dan kapan saja, jangan Sampai terjadinya tindakan kecelakaan, yang diakibatkan karena kita tak mematuhi rambu rambu jalan” pesan Akp Bambang Sumitro.

Anggota Polsek pedes tidak hanya membagikan takjil, polsek pedes pula melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap harinya, apalagi disaat detik-detik menjelang berbuka puasa saat Masyarakat mencari takjil untuk berbuka.

Memang di saat saat itulah dengan banyaknya masyarakat yang mencari bukaan mencari takjil dan bahkan ada pula masyarakat untuk ngababurit, saat itu pula Anggota melaksanakan gatur di jalan yang kerap ramai dikunjungi masyarakat dan menghimbau kepada seluruh masyarakat wilayah hukum Polsek pedes. Untuk berhati-hati, Pasalnya di waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat meningkat, ada juga ngabuburit sembari jalan-jalan sore menunggu waktu berbuka.

“Hal ini merupakan upaya kami polsek pedes didalam mengantisipasi terjadinya kemacetan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, tidak hanya membagikan takjil kami pula berikan keamanan bagi masyarakat” tutup kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro. SH. MM. CHRA.

(Polsek Pedes polres Karawang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!