Tim Patroli Prekat Menuju Kantor Damkar di Kawasan KIM, Ciampel

Polres Karawang Polda Jabar – Tim patroli prekat Aipda Handri J dan Aipda Asep S berpatroli ke Kantor Damkar di Kawasan Industri Kim, Desa Parungmulya Kecamatan Ciampel, Karawang, Senin (17/4/2022).

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang disampaikan Kapolsek Ciampel AKP Adi Ramaprawira, bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Adi Ramaprawira.

Kapolsek Ciampel Polres Karawang mengarahkan Aipda Handri J dan Aipda Asep P untuk mengimbau petugas Damkar untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

“Saya juga berharap supaya masyarakat turut membantu kepolisian didalam menjaga kondusifitas wilayah,” pungkas AKP Adi Rama Prawira.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!